26 April, 2013

Diklat Nasional PAUD

Home Schooling Group (HSG) Anak Shaleh 01 Bekasi dan HSG Anak Shaleh 03 Depok saat ini sedang mengirimkan sebagian gurunya untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat) Nasional bagi para guru PAUD. Acara ini berlangsung pada hari Jumat sampai dengan Ahad tanggal 26 sampai dengan 28 April 2013. Dilangsungkan di Bogor Jawa Barat..

HSG Anak Shaleh 01 mengirimkan 3 guru PAUD untuk mengikuti diklat nasional ini. Sedangkan HSG Anak Shaleh 03 mengirimkan 2 guru PAUDnya. HSG Anak Shaleh 02 Bogor dan HSG Anak Shaleh 04 Bekasi belum berperan serta karena suatu hal.

Keikutsertaan dalam Diklat ini diharapkan akan meningkatkan kualitas pendidikan yang diselenggarakan oleh Lembaga Pendidikan Anak Shaleh. Pada acara ini juga ada sesi pengelola berbagai PAUD bertukar pikiran dan bersinergi untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Diklat ini diselenggarakan oleh Yayasan Khoiru Ummah sebagai organisasi yang memelopori pelaksanaan pendidikan dari tingkat PAUD hingga SMP. Saat ini Yayasan Khoiru Ummah sedang mengembangkan tingkat SMA yang diharapkan dapat mulai dibuka pada tahun ini.

Tidak ada komentar: